KAMI Kami Bergerak Dibidang FABRIKASI Peralatan PERKEBUNAN, PERTANIAN, Dan KEHUTANAN.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menjual Dan Memproduksi Secara Langsung, Alat-Alat Pemanen Karet- Alat Pemadam Kebakaran Hutan - Alat Pertanian - Alat Panen Kelapa Sawit - Peralatan Sadap Getah Karet - Alat Sadap Karet - Alat Panen Karet - Mesin Hand Mangel Karet - Pisau Sadap Karet - Mangkok Sadap Getah Karet - Loyang Pembeku Getah Karet - Loyang Pembeku Lateks - Bak Pembeku - Getah Karet - Cincin Mangkok Sadap Karet - Kawat Mangkok Sadap Karet - Ember Sadap Getah Karet - Talang Sadap Getah Karet - Batu Asah - Pisau Sadap - Cairan Pembeku Getah Karet - Cairan Kimia Lateks - Peralatan Panen Sawit - Alat Panet Sawit - Alat Panen Kelapa Sawit - Cangkul - Egrek - Dodos - Kapak Buah - Tajok - Parang - Ganco - Arit - Penyediaan Peralatan Perkebunan, Penyediaan Peralatan Kehutanan. Kapasitas, Fungsi, Yang Kami Produksi Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan Konsumen.

Alat Panen Kelapa Sawit Lengkap

Kami menjual dan memproduksi langsung alat-alat untuk panen kelapa sawit ditempat kami adalah yang terlengkap dan termurah.. jenis barang atau alat diantaranya sebagai berikut:

Cangkul

Cangkul
1. Cangkul salah satu jenis alat tradisional yang digunakan dalam pertanian. Cangkul digunakan untuk menggali, membersihkan tanah dari rumput ataupun untuk meratakan tanah. Cangkul masih digunakan hingga kini.
Kami menydiakan cangkul terbuat dari SPECIAL STEEL.. dengan ketebalan yang bervariasi sesuai dengan permintaan. Tangkai juga tersedia loh !!!



Parang Babat Mata 2

Parang Babat Mata 2
2. Parang Babat Mata 2 adalah perkakas tradisional yang masih digunakan di Indonesia untuk memotong rumput secara lebih cepat, jika dibandingkan dengan menggunakan celurit, konsep kerjanya tinggal diayun-ayunkan saja langsung. Dijamin TAJAM dan KERAS….

EGREK

EGREK
3. Alat pemanen sawit untuk pohon yang sudah tinggi minimal 3 meter, fungsi egrek sendiri selain untuk memanen buah sawit tetapi juga untuk memudahkan para petani untuk memotong pelepah – pelepah daun sawit yang sudah tua.



DODOS

DODOS
4. Alat pemanen sawit untuk pohon yang masih rendah atau masih muda (maksimal ketinggian 2 meter)
Tersedia dodos dengan berbagai ukuran ( 3” ; 4” ; 5” ; 6”)
DODOS KAMI DI JAMIN TANGGUH!!

Kapak Buah

Kapak Buah
5. Alat yang digunakan untuk memecahkan dahan yang sudah tua atau tak digunakan

TAJOK

TAJOK

6. Tajok digunakan untuk memindahkan TBS yang jatuh di lantai ke dalam lori


PARANG

PARANG

7. Parang sebagai alat potong atau alat tebas (terutama selak belukar) kala penggunanya keluar masuk hutan . tersedia berbagai varian tergantung permintaan

GANCO

GANCO

8. Ganco Adalah alat yang digunakan untuk mengangkat buah sawit yang jatuh dan memindahkannya ke atas truk atau lori.

ARIT

ARIT

9. Arit digunakan untuk memotong rumput-rumputan, daun-daunan, buah pisang dan sebagainya. Biasanya dipergunakan sebagai alat untuk memotong rumput-rumputan guna pakanan ternak mereka.

GARUKAN

GARUKAN

10. Garukan fungsinya untuk mengangkut sisa rumput atau pun ampas sisa potongan rumput atau jerami maupun sampah dalam ukuran kasar

CADOS

CADOS

11. Cados merupakan fungsi ganda antara cangkul dan dodos.






INFORMASI PEMESANAN PRODUK:


Alamat : Jl. Raya Tajur, Rt 03/01 Ds. Tarikolot, Kec. Citeureup, Kab. Bogor I6810

Cust Service : 021-87975018
Telephone    : 0858 8961 4077 , 0853 6163 2011 , 0896 0148 9895
WhatsApp    : 0896 1423 5015 , 0853 6163 2011 , 0896 0148 9895 
Email          : admin@muktikaaryaabadi.com
 
@ Copyright 2017 CV. Mukti Karya Abadi | Jual Alat Sadap Karet | All Rights Reserved Produk: Alat Sadap Karet , Alat Pemadam Kebakaran , Alat Pertanian , Alat Panin Sawit